Polsek Cikijing Cek Pengunjung Dengan Aplikasi Peduli Lindungi Dan Sertifikasi Vaksinasi Covid 19 di Obyek Wisata Kanaga Hill -->

Polsek Cikijing Cek Pengunjung Dengan Aplikasi Peduli Lindungi Dan Sertifikasi Vaksinasi Covid 19 di Obyek Wisata Kanaga Hill

27 Des 2021, Desember 27, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kepolisian Sektor Cikijing Polres Majalengka melakukan Pengecekan terhadap pengunjung ke Obyek Kanaga Hill Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka dengan Aplikasi Peduli Lindungi dan juga sertifikasi Vaksinasi Covid 19. Senin (27/12/2021).

Kegiatan ini dilakukan guna mengecek apakah pengunjung sudah atau belum di Vaksinasi Covid 19, dan untuk tetap menjaga juga mengantisipasi Kluster Baru.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto mengatakan, Pihak kami dengan Instansi terkait akan terus bersinergi untuk tetap menjaga dan juga mengedukasi masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan,"pungkasnya.

"Apabila Para Pengunjung yang belum di Vaksinasi Covid 19, Pihak kami bersama dari Dines Kesehatan telah menyediakan Tempat Vaksinasi di Tempat Obyek Wisata Kanaga Hill",ujarnya.

Kami juga menghimbau agar Masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5M, dan bagi masyarakat yang belum di Vaksinasi agar segera di Vaksinasi,"tutur KOMPOL Toto Sumarto.


Red, 

TerPopuler