Polsek Cingambul Beri Himbauan Kepada Karyawan Minimarket Agar Tetap Jalankan Prokes -->

Polsek Cingambul Beri Himbauan Kepada Karyawan Minimarket Agar Tetap Jalankan Prokes

28 Des 2021, Desember 28, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dalam rangka antisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cingambul Polres Majalengka, Anggota Polsek Cingambul berupaya meningkatkan giat patroli di sejumlah minimarket Wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Selasa (28/12/2021). 

Upaya kegiatan patroli yang di lakukan Anggota Personil Polsek Cingambul merupakan giat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat wilayah Cingambul dan mencegah terjadinya 3 C ( Curas, Curat dan Curranmor ). dalam kesempatan tersebut petugas patroli menghimbau kepada petugas jaga minimarket untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan, dan apabila ada seseorang yang mencurigakan segera menghubungi Polisi atau Polsek Cingambul.

Petugas Patroli Polsek Cingambul Juga Menghimbau Pengunjung Minimarket yang Sedang Beristirahat dari Perjalanan agar tetap lakukan Physical Distancing Jaga Jarak antar sesama, Gunakan Masker Jika berada diluar Rumah serta Senantiasa Jaga Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Penyebaran virus Covid 19.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul Iptu Entis Sutisman menyampaikan bahwa anggotanya di gerakkan untuk giat patroli tujuannya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat wilayah Kabuh serta Lakukan Sosialisasi dan Penindakan Berupa Tegoran Bagi Warga Yang Melanggar Aturan Proses tutur Beliau.


Red, 

TerPopuler