Polsek Cingambul Gelar Operasi Yustisi Simpatik Dan Pembagian Masker Gratis Cegah Covid-19 -->

Polsek Cingambul Gelar Operasi Yustisi Simpatik Dan Pembagian Masker Gratis Cegah Covid-19

29 Des 2021, Desember 29, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Polsek Cingambul Polres Majalengka menggelar Operasi Yustisi sekaligus dirangkaikan dengan pembagian Masker gratis di sejumlah Minimarket dan di Jalan Raya Desa Wangkelang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Rabu (29/12/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan kegiatan operasi Yustisi simpatik ini dilakukan agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya mentaati protokol kesehatan (prokes) apabila berada diluar rumah, selalu menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman, menambahkan kegiatan ini dirangkaikan dengan pembagian masker gratis, apabila menemukan pengendara jalan dan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes), sembari menghimbau agar kedepan nya mematuhi protokol guna memutus rantai penyebaran covid-19.

"Kegiatan ini akan tetap kami lakukan, sebagai aparat yang akan tetap menghimbau dan melakukan penekanan kepada warga dan pengendara agar terhindar dari virus". Ujarnya.

Ia juga berharap, agar kedepan nya masyarakat bisa mematuhi protokl dan mengurangi keluar rumah selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM), Imbuhan nya.

Melalui kegiatan operasi yustisi ini, Polsek Cingambul membagikan masker gratis bagi masyarakat dan pengguna jalan guna pencegahan penularan Virus Covid-19.


Red, 

TerPopuler