Ronald Reagen Sumampow resmi di lantik ketua HIPMI kabupaten pulau morotai periode 2021-2024 -->

Ronald Reagen Sumampow resmi di lantik ketua HIPMI kabupaten pulau morotai periode 2021-2024

22 Des 2021, Desember 22, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Morotai - Ketua BPD HIPMI Maluku utara Bachtiar Kader  melantik Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten pulau morotai periode 2021-2024 di  lapangan ex sail kuliner Rabu (22/12/2021).

Bachtiar Kader mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik dan berharap HIPMI kab pulau morotai dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten pulau morotai lebih baik lagi.

“Kiranya HIPMI semakin maju dan mampu memperkokoh eksistensi sebagai wadah insan-insan pembangunan di Kabupaten pulau morotai. Untuk itu, HIPMI harus solid dan memiliki solidaritas tinggi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua  HIPMI yang baru dilantik, Ronald Reagen Sumampow, menyampaikan harapannya bahwa selain berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, HIPMI juga berperan memajukan dan meningkatkan tingkat perekonomian secara umum.

“Saya berharap HIPMI morotai dapat mengembangkan pertumbuhan dunia usaha terutama di Kabupaten pulau morotai yang memiliki berbagai macam usaha potensial,” ujar Egen sapaan akrab.

Lebih lanjut, Egen meminta agar para pengusaha yang tergabung dalam HIPMI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah setempat. Hal ini tentu melibatkan semua anggota untuk konsisten menjalankan perannya dalam mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat morotai. Dengan pengurus ketua Ronald Reagen Sumampow, sekretaris Firman La Doane, Bendahara Rio Cristian Pawane.

"morotai akan lebih cepat maju apabila pengusaha dan pemerintah daerah saling bekerjasama dan bersinergi,” ujar Egen.


Pewarta : (Oje)

TerPopuler