Suami Seorang Pemuka Agama Mencabuli Anak Di Bawah Umur Di Cio Dalam Kabupaten Pulau Morotai -->

Suami Seorang Pemuka Agama Mencabuli Anak Di Bawah Umur Di Cio Dalam Kabupaten Pulau Morotai

9 Des 2021, Desember 09, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Morotai - Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten pulau morotai tepatnya di desa cio dalam kecamatan morotai selatan barat, padahal kasus pencabulan anak perempuan oleh tetangganya masih hangat. Pada sabtu (4/12/2021)

memakan korban anak di bawah usia (16 tahun) dan pelaku HI berusia 40 tahun dan HI merupakan salah satu tetangganya dan suami dari tokoh agama yang ada di di desa Cio yang kejadiannya hari sabtu 4 desember 2021.

Menurut informasi media ini saat dikonfirmasi bahwa pelaku merupakan suami dari pemuka agama dan kejadianya, pelaku merayu di rumah mawar jam 05 :00 wit di saat kedua orang tua mawar sedang di kebun dan pelaku juga semat mengancam kalau tidak mau saya pukul,sampai celana yang saya pakai robek di tarik pelaku HI cetus mawar.

Selain itu pelaku juga sudah merenggut keperawanan mawar yang sudah putus sekolah di usia 16 tahun beberapa hari lalu dan bukan baru satu kali melainkan sudah empat kali HI saat dikonfirmasi media ini,orang tua mawar juga meminta agar kasus yang menimpah anaknya di proses hukum dan kami sudah melaporkan kasus ini ke polres pulau morotai terang Benny Dising orang tua mawar.


Pewarta : (Oje)


TerPopuler