Dua Orang Babin Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Sekolah Dasar di SDN-1 Legoksari Darangdan -->

Dua Orang Babin Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Sekolah Dasar di SDN-1 Legoksari Darangdan

8 Jan 2022, Januari 08, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Purwakarta - Untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi wabah covid-19 maka percepatan vaksinasi terus dilakukan hampir di setiap wilayah di Kecamatan Jum'at Kemarin (07/01/22)


Setelah dalam beberapa waktu vaksinasi diberikan kepada warga masyarakat dari usia 12 hingga lansia, dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 saat ini sedah menjangkau para pelajar usia 6-tahun hingga 11-tahun.
Untuk itu dalam hal ini
2-orang babin, yaitu Aipda Dodi Muntahar bhabinkamtibmas Desa Legoksari  Poksek Darangdan Polres Purwakarta, dan Serka Subur Laksana babinsa Desa Legoksari Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta, melakanakan pemantauan Vaksinasi Covid-19 bagi usia 6-11 tahun di SDN-1 Legoksari, yang berlangsung pada Jum'at 07-Januari 2022.

Apda Dodi Muntahar yang didampingi Serka Subur Laksana menyampaikan bahwa vaksinasi ini tentunya sangat penting bagi warga masyarakat, dimana vaksin dapat meminimalisir tertularnya CoronavirusDisease 19, vaksin ini diwajibkan bagi siapapun yang memang berhak atau layak menerimanya. "Ujar Aipda Dodi Muntar" 

Begitu juga Serka Subur Laksana menjelaskan bahwa ia telah menghimbau kepada warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid-19.
Saya berharap peran serta warga masyarakat dalam memerangi wabah covid-19 dan juga mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5-M, yaitu memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas. "Jelasnya"

Dalam kesempatan ini Kepala SDN-1 Legoksari menyampaikan terima kasih atas dukungan dan  kehadiran Pak Bhabinkamtibmas dan Pak Babinsa, tentunya untuk menyemangati anak anak didik kami dalam melaksanakan vaksin. "Pungkasnya"

 Penulis  : Bah Endang.

TerPopuler