Cerdaskan Anak Bangsa Anggota Satgas Yonif 144/JY Jadi Gadik Matematika di SD Mini Perbatasan -->

Cerdaskan Anak Bangsa Anggota Satgas Yonif 144/JY Jadi Gadik Matematika di SD Mini Perbatasan

31 Jan 2022, Januari 31, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sei Beruang - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY jadi Tenaga Pendidik di SD Mini desa Sei Beruang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (31/01/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada anak-anak SD Mini, anggota Satgas pos Sei Beruang dalam mencerdaskan anak-anak bangsa yang ada di perbatasan.

Kekurangan tenaga pendidik tidak jadi penghalang bagi satgas kami untuk mencerdaskan anak-anak bangsa, anggota Satgas Kami mengajarkan materi matematika dan wawasan kebangsaan harapannya anak-anak ini kelak bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berguna dikemudian hari", ucapannya.

Dikatakannya Sutiono,S.pd, Selaku Kepala sekolah",di sekolah kami memang kekurangan tenaga pendidik, dengan kehadiran bapak satgas kami sangat terbantukan, serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah memberikan ilmu nya kepada anak-anak didik kami", pungkasnya.

Pratu Julius beserta dua rekannya",di sela sela kami menjaga perbatasan,kami selalu membantu pihak sekolah untuk mencerdaskan anak-anak bangsa mengajarkan materi matematika dan wawasan kebangsaan", imbuhnya.

Pendidikan memang sangat penting untuk menunjang masa depan yang lebih cerah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.


Sumber : (Pen Yonif 144/JY)

TerPopuler