Warkop Jurnalis Berikan Penghargaan Atas Purna Bhakti Wakapolres Samosir -->

Warkop Jurnalis Berikan Penghargaan Atas Purna Bhakti Wakapolres Samosir

31 Jan 2022, Januari 31, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Samosir - Warkop Jurnalis Samosir melaksanakan perpisahan ramah tamah dan berikan penghargaan atas Purna Bhakti Waka Polres Samosir AKBP. Rahmat Affandi SH,Senin (31/01/21).

Acara ini di gelar di Warkop jurnalis samosir yang beralamat di jalan Sisingamangaraja tepat di depan mako polres samosir kecamatan Pangururan, kabupaten Samosir.

Maka dengan itu jurnalis,LSM, Pengacara yang di kabupaten Samosir melaksanaka acara perpisahan dengan pemberian cendramata berupa Piagam Penghargaan dan Ulos Batak.
Pemberian cendramata dan ulos ini langsung diserahkan para jurnalis, LSM,pengacara yang di wakili Pandang Simbolon yang langsung diterima oleh AKBP Rahmat Affandi, SH. yang di didampingi sang istri tercinta ibu Suriwati.

"Semoga dengan pemberian Ulos ini bapak R.Affandi beserta keluarga di lindungi Tuhan yang Maha Esa dan semoga apa yang direncanakan dan di cita-citakan semoga tercapai." tutur pandang Simbolon sembari menyampaikan ulos tersebut.

Setelah selesai penyerahan cendramata dan ulos R.Affandi sangat mengucapkan berterimah kasih kepada yang turut hadir dalam acara ramah tamah tersebut

"Saya sangat mengucapkan terimakasih kepada Warkop jurnalis yang telah melaksanakan acara perpisahan ini."ujar Rahmat Affandi.


Pewarta ; (Valen)

TerPopuler