Giat Tiga Pilar Kecamatan Cikancung Dalam Rangka Pengamanan Serta Monitoring Pelaksanaan Vaksin Usia 6-11 Tahun Yang Dilaksanakan Di Wilayah Hukum Kecamatan Cikancung -->

Giat Tiga Pilar Kecamatan Cikancung Dalam Rangka Pengamanan Serta Monitoring Pelaksanaan Vaksin Usia 6-11 Tahun Yang Dilaksanakan Di Wilayah Hukum Kecamatan Cikancung

15 Jan 2022, Januari 15, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung -
Kapolsek Cikancung Polresta Bandung AKP Carsono SH,. Bersa jajarannya, TNI juga Muspika Kec.Cikancung melaksanakan monitoring serta pengamanan pelaksanaan Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun.

Untuk Pelaksana Vaksin Anak 6-11 Tahun kali ini bertempat di SMPN 1 Desa Mandalasari Kec.Cikancung, pada hari Sabtu tgl 15/01/2022.

Dalam hal pelaksanaan vaksinasi ini Kapolsek Cikancung beserta unsur TNI, Muspika Kec.Cikancung tiada lain guna terciptanya rasa aman juga nyaman bagi para peserta vaksin, sesuai dengan apa yang seharusnya di lakukan.

Pelaksanaan vaksinasi anak tersebut terlebih dahulu di laksanakan akan penerapan protokol kesehatan yang sudah di tentukan dimasa pandemi Covid 19,

AKP Carsono SH,. Menyatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Vaksinasi bagi usia 6-11tahun ini, tiada lain dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kec.Cikancung dengan berkolaborasi semua pihak, baik pihak Muspika, Puskesmas, Dinas Pendidikan, dengan sasaran 1000 Dosis vaksin.
Adanya POLRI & TNI dalam hal pelaksanaan vaksinasi guna memberikan rasa aman & nyaman bagi para peserta vaksin, juga melakukan edukasi dan himbauan akan pentingnya bagi masyarakat untuk mematuhi akan pentingnya protokol kesehatan.

Dengan adanya Vaksinasi bagi Anak Usia 6-11 Tahun sebagai orang tua siswa sangat mengapresiasi akan penerapan protokol kesehatan yang di terapkan karna hal tersebut sangat lah penting bagi semua warga masyarakat agar bisa dengan cepat menurunkan akan angka positip dimasa pandemi covid 19 ini.

Bisa terlihat akan kesadaran warga masyarakat dengan tanpa di suruh mereka memakai masker juga jarak jarak dan menghindar akan kerumunan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cikancung AKP Carsono SH Berpesan kepada warga masyarakat yang sudah melakukan vaksin agar tetap melaksanakan / menetapkan akan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M guna kepentingan bersama juga saling mengingatkan akan perlunya penerapan protokol kesehatan bagi semua warga masyarakat di lingkungannya,

Dengan kebersamaan kita akan bisa lawan pandemi Covid 19, dan indonesia akan pulih kembali seperti sedia kala,pungkas Kapolsek Cikancung.

Tak lupa Camat Cikancung bp.Maksum sangat mengapresiasi akan warga masyarakat Cikancung yang sadar akan pentingnya menerepkan protokol kesehatannya di lingkungannya, tiada lain guna memutus mata rantai akan penyebaran Covid 19, Camat Cikancung bersukur akan perubahan warga masyarakatnya,pungkas Camat Cikancung.


Pewarta : Aliya ( Mang Ayi )

TerPopuler