GIBAS Purwakarta Gelar Musres Resort Di Bandung -->

GIBAS Purwakarta Gelar Musres Resort Di Bandung

8 Jan 2022, Januari 08, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar || Bandung - Musyawarah Resort (Musres) ke 3 Gibas Cinta Damai Kabupaten Purwakarta yang digelar di kantor pusat atau Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gibas Cinta Damai di Bandung Jalan Cipaganti, pada Sabtu (8/01/2022)


Gelar Musres GIBAS Cinta Damai Resort Kabupaten Purwakarta yang dibuka langsung oleh Ketua umum Gibas Cinta Damai Roni Romdoni, S. H. berlangsung di kantor pusat DPP Gibas Cinta Damai di Jalan Cipaganti Bandung, yang di hadiri para ketua sektor sekabupaten Purwakarta.

Melalui sidang Musres yang dipimpin Acep Sudrajat, secara aklamasi para ketua sektor kurang lebih sebanyak 16 sektor mendukung atas calon tunggal yaitu Dede Supriatna atau akrab disapa D'blenk menjadi ketua Gibas Cinta Damai ditingkat Kabupaten Purwakarta, yang sebelumnya menjabat ketua Gibas Sektor Bungursari.

Calon tunggal dengan suara aklamasi dari para ketua sektor mendukung dan memilih Dede Supriatna alias D'blenk menjadi ketua Resort Purwakarta, akhirnya ditetapkan oleh ketua sidang Musres, D'Blenk menjabat ketua Resort Kabupaten Purwakarta masa priode 2022 sampai 2027.


"Terimakasih atas kepercayaan semua para ketua sektor, yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin Gibas Cinta Damai di Purwakarta, semoga saya bisa dan mampu menjalankan roda organisasi yang kita cintai ini, dapat mewujudkan harap bersama yang lebih baik," tutur D'Blenk.

Sebagai simbol ditetapkanya Dede Supriatna memimpin Gibas Cinta Damai di Purwakarta yaitu diserahkannya bendera pataka Gibas Cinta Damai dari Ketua Umum ke Dede Supriatna selaku ketua yang baru terpilih. (Yosi)

TerPopuler