Mengevaluasi Hasil Kinerja, Kapolres Majalengka Pimpin Giat Gelar Operasional Dalam Rangka Anev Bulanan -->

Mengevaluasi Hasil Kinerja, Kapolres Majalengka Pimpin Giat Gelar Operasional Dalam Rangka Anev Bulanan

14 Jan 2022, Januari 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan memimpin Gelar Operasional Bulanan bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama serta Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Kamis (13/1/2022).

Gelar Operasional bulanan ini diisi dengan penyampaian paparan oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek terkait dengan situasi wilayah, pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, kuat personel, sarana prasarana, anggaran pendukung operasional serta rencana kegiatan kedepan.

Disampaikan terimakasih kepada seluruh Kabag, Kasat dan para Kapolsek yang telah bekerja keras baik dibidang pembinaan maupun operasional sehingga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Majalengka hingga kini masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi juga menyampaikan beberapa poin penekanan kepada peserta GO diantaranya tingkatkan kegiatan kepolisian dalam rangka mencegah tindak kriminalitas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan selalu patuhi protokol kesehatan.

Selin itu harus disiplin dalam menjalankan tugas, penguatan fungsi deteksi dini intelijen, penindakan narkoba, pembinaan personel, pengawasan penggunaan senpi, optimalisasi peran Bhabinkamtibmas, serta senantiasa mengupayakan respon cepat atas informasi maupun laporan pengaduan dari masyarakat melalui command center dengan nomor hotline 110 guna terwujudnya Polres Majalengka menuju WBBM.

“Para personel harus professional dalam pelaksanaan tugas, berikan pelayanan terbaik, cepat, tepat dan tuntas atas setiap informasi ataupun laporan dari masyarakat. Jamin kepastian hukum serta pastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima, humanis dan transparan, serta sesuai dengan prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pungkas Kapolres Majalengka.


Red, 

TerPopuler