Pantau Vaksinasi, Kapolsek Sukahaji Berikan Semangat Kepada Anak Yang Akan di Vaksin -->

Pantau Vaksinasi, Kapolsek Sukahaji Berikan Semangat Kepada Anak Yang Akan di Vaksin

8 Jan 2022, Januari 08, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Program Vaksin Covid-19 mulai diperluas Pemerintah ke Anak-anak usia 6-11 Tahun, Guna mensukseskan upaya besar Pemerintah membangun Herd Immunity bagi seluruh rakyat Indonesia ini, Polsek Sukahaji Polres Majalengka menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang menyasar Anak-anak.

Gerai Vaksinasi dilaksanakan di Desa Bayureja Kecamatan Sindang/Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari para pelajar Sekolah Dasar, seperti pemantauan hari ini puluhan pelajar tampak antusias datang ke di Gerai Vaksinasi Desa Bayureja untuk menerima vaksin.

Antusias anak pelajar dalam menerima Vaksin, Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi memantau langsung menjadi semringah, Dalam kegiatannya pada Jumat, (07/01/2022) kemarin turut didampingi oleh Bhabinkamtibmas Briptu Rizal Solehudin.

"Kita senang melihat antusias para pelajar ini. Mudah-mudahan kelak kemudian hari kalau sudah agak melandai kasus Covid-19 ini mereka bisa mengikuti KBM kembali seperti biasa dengan tenang tanpa rasa was-was seperti sebelum masa pandemi, karena mereka sudah dibentengi dengan vaksin," ucap Kapolsek.

Selain melakukan pantauan pada Gebyar Vaksinasi Covid-19, Kapolsek juga memotivasi dan memberikan semangat kepada pelajar Sekolah Dasar untuk tidak takut di suntik Vaksinasi, "Jangan takut di suntik ya De.. karena Vaksinasi ini ngga sakit kemudian aman dan sehat bagi tubuh," tutup Kapolsek AKP Dadang Supriadi.

TerPopuler