Patroli Polsek Kadipaten Sambangi Perbankan Beri Imbauan Kamtibmas dan Prokes Ke Satpam -->

Patroli Polsek Kadipaten Sambangi Perbankan Beri Imbauan Kamtibmas dan Prokes Ke Satpam

6 Jan 2022, Januari 06, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Untuk menjaga Harkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan Patroli dan sambangi Perbankan dan juga memberikan Himbauan kepada Satpam yang berada di Wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Kamis (6/1/2022).

Kegiatan patroli ini sebagai antisipasi kriminalitas yang terjadi di objek vital terutama ATM yang ada di wilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka dan juga dalam Penerapan Prokes dilokasi tersebut.

Sementara itu,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto mengatakan, Hal tersebut diatas, dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan para nasabah Bank utamanya para nasabah yang bertransaksi di mesin ATM, apalagi pada jam – jam rawan,dan anggota juga memberikan himbauan kepada petugas keamanan disana agar patuhi Protokol Kesehatan” pungkasnya.

Petugas patroli Polsek Kadipaten juga dalam dialogisnya juga menghimbau kepada Satpam dan warga masyarakat, agar waspada terhadap penjambretan dan perampokan,”tutur KOMPOL Sukanto.


Red, 

TerPopuler