Pelayanan Pagi Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Seberangkan Anak Sekolah dan Masyarakat -->

Pelayanan Pagi Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Seberangkan Anak Sekolah dan Masyarakat

29 Jan 2022, Januari 29, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Bripka Yosep Saputra dan Bripka Andi Husain melaksanakan Pos pagi atau pengaturan lalu lintas pagi hari di depan SDN 1 Cicenang sekitar Perempatan Lamejajar Kelurahan Cicenang-Cigasong Kabupaten Majalengka, Sabtu (29/1/2022).

Pengaturan lalu lintas ini atau Pos Pagi membantu penyebrangan jalan dan mengatur arus lalu lintas pada saat mulainya aktifitas sekolah dan masyarakat, Seperti terlihat Bripka Yosep Saputra dan Bripka Andi Husain menyeberangkan anak-anak sekolah dan masyarakat.

Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan mulai dari pukul 06.30 wita hingga pukul 07.30 wita.

Tngginya mobilitas masyarakat di pagi hari bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas dan kegiatan Pos pagi ini untuk meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat jam rawan di pagi hari.

Kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin personel Polsek Cigasong dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti saat dikonfirmasi mengungkapkan kegiatan Pengaturan lalulintas pagi hari merupakan kegiatan rutin dalam menciptakan kamtibselcarlantas.

Dengan adanya kegiatan Pos Pagi secara rutin maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan keberadaan personel Polri di tengah tengah masyarakat” ungkapnya.


Red, 

TerPopuler