Pemda Morotai Dinilai Tak Konsisten "Soal Publikasi Bupati CUP" -->

Pemda Morotai Dinilai Tak Konsisten "Soal Publikasi Bupati CUP"

9 Jan 2022, Januari 09, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Morotai - Pemerintah Daerah (Pemda) Pulau Morotai dibawah kepemimpinan Bupati Benny Laos dinilai tidak konsisten dalam mempublikasi pertandingan piala Bupati CUP II yang sudah sebulan lebih ini digelar di lapangan Bangsaha Merah Putih Morotai. 

Penilaian Pemda Morotai tidak konsisten lantaran siaran langsung atau live streaming piala Bupati CUP II yang dipromotori oleh  Bagian Humas timbul tenggelam. Bahkan, dalam beberapa Minggu terakhir ini, tidak ada lagi siaran langsung melalui YouTube.

"Kami nilai Pemda Morotai tidak konsisten siarkan pertandingan sepakbola bupati CUP II, karena terlihat hanya siarkan langsung pertandingan pada putaran pertama, sekarang sudah masuk putaran ketiga tapi belum ada tanda tanda."cetus Zan, salah satu pecinta bola kepada media ini.

Padahal, beberapa kali akun Bupati Benny Laos mempromosikan atau memposting siaran langsung melalui YouTube dan disiarkan oleh bagian Humas Pemda Morotai yang dimotori langsung Kabag Humas Takdir Abd Aziz.

"Pak bupati juga beberapa kali memposting video pertandingan piala Bupati CUP, seharusnya konsisten karena publik yang tidak menyaksikan langsung pertandingan bisa menyaksikan lewat YouTube."ungkap Zan

Beruntung kata Dia, terdapat salah satu akun diluar dari Pemda Morotai yang dalam beberapa hari terakhir ini melakukan siaran langsung sehingga masyarakat bisa menyaksikan jalannya pertandingan piala Bupati CUP II."untung ada masyarakat yang live, jika tidak berarti tidak bisa menyaksikan pertandingan.

"Katanya Ia meminta agar Pemda Morotai komitmen dengan programnya karena tidak hanya publik Morotai yang menyaksikan pertandingan itu melainkan juga penggemar sepakbola di daerah lain.

Sementara pantauan media ini, pada Minggu 9 Januari 2022, sejumlah petugas Humas dan commen center membawa camera didalam tribun mengambil gambar pada permainan Ribas Biak VS Kaka Buton dan BMW VS Old star FC.


Pewarta ; (Oje)

TerPopuler