Polda Jabar : Upaya Mempercepat Vaksinasi, Polisi Antar Jemput Anak Siap Di Vaksin Ke Gerai Presisi -->

Polda Jabar : Upaya Mempercepat Vaksinasi, Polisi Antar Jemput Anak Siap Di Vaksin Ke Gerai Presisi

27 Feb 2022, Februari 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Indramayu - Upaya dalam mempercepat vaksinasi, Polsek Jatibarang Polres Indramayu Polda Jabar kawal keberangkatan anak siap di vaksin ke Gerai Presisi Mako Polres Indramayu Polda Jabar, Jawa Barat, Minggu, (27/02/2022).

“Target vaksinasi sesuai dengan perintah Bapak Kapolri, Vaksin dosis ke 1 harus mencapai target 90 % dan Vaksin dosis ke 2 harus mencapai target 70 %, untuk itu kami terus melaksanakan vaksinasi serentak selama seminggu kedepan sesuai arahan dan Perintah Bapak Kapolri,” kata Kapolres Indramayu Polda Jabar  AKBP M Lukman Syarif.

Untuk vaksin Booster dosis ke 3, Kapolres menyebut, bisa diberikan kepada masyarakat umum bukan hanya kepada lansia hal ini untuk mempercepat capaian akselerasi Vaksinasi.

Adapun jumlah siswa yang akan dilakukan vaksinasi pada hari ini sebanyak  37 orang terdiri dari SMK PGRI Desa Jatibarang dengan menggunakan 1 Unit kendaraan roda 4 didamping dewan Guru dan Komite Sekolah serta Anggota Polsek Jatibarang Polres Indramayu Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan  dengan dilakukan sistem antar jemput diharapkan apa yang menjadi target Pemerintah untuk mempercepat capaian akselerasi vaksinasi  dapat  tercapai, dan ini patut diacungi jempol.

"Karena itu kepada masyarakat yang belum divaksin diminta untuk segera melaporkan diri ke pihak Desa masing-masing." ujar Kapolres.

"Harapan kita, masyarakat yang belum divaksin bisa lapor diri ke aparat desa masing-masing sehingga kita bisa tau jumlah dan bersama petugas vaksinator Puskesmas kita bisa layani di desa tersebut," katanya.


Bandung 27 Februari 2022

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler