Polsek Bantarujeg Gencar Laksanakan Vaksinasi Dan Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan -->

Polsek Bantarujeg Gencar Laksanakan Vaksinasi Dan Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan

27 Feb 2022, Februari 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dalam rangka meningkatkan animo masyarakat Desa Sukamenak untuk divaksin, Polsek Bantarujeg Polres Majalengka memiliki cara sendiri untuk meningkatkan animo masyarakat dengan cara bekerja sama dengan perangkat Desa Sukamenak Kecamatan Bantarujeg dengan tujuan untuk meningkatkan herd Immunity dalam penanganan Covid. Minggu (27/02/2022).

Masyarakat tampak tertib dalam mengantre dan mengikuti sejumlah tahapan vaksinasi, yakni mulai dari registrasi, penyuntikan vaksin serta penyerahan sertifikat vaksin.

Pada masa Pandemi Covid ini dengan dilakukan Vaksinasi maka dapat meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat, memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi serta peningkatan capaian Vaksinasi Provinsi Jawa Barat.

“Gebyar Vaksinasi yang dilaksanakan merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat untuk meningkatkan herd immunity sehingga masyarakat sehat dan produktif” ujar Aiptu Daud Yusuf Kanit Binmas Polsek Bantarujeg.

Dengan dilaksanakannya vaksinasi diharapkan masyarakat dapat pro aktif mencari informasi sehubungan dengan waktu serta lokasi vaksinasi, dampak dan bahaya virus Corona serta pentingnya menerapkan prosedur kesehatan dimasa pandemi.

Upaya penanganan pandemi terus digencarkan guna meminimalisir penularan Covid 19, seperti halnya yang dilakukan Gebyar Vaksinasi dibanyak tempat seperti yang telah terlaksana di Puskesmas
Sukamenak dengan bekerjasama stakeholder dan dilakukan secara berkelanjutan.


Red, 

TerPopuler