Apel patroli Cipta Kondisi Polsek Tallo Polrestabes Makassar -->

Apel patroli Cipta Kondisi Polsek Tallo Polrestabes Makassar

5 Mar 2022, Maret 05, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Makasar -  Apel dan patroli cipta kondisi Polsek Tallo Polrestabes Makassar dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas berlangsung di halaman Mako Polsek Tallo jalan A.R. Hakim Kec. Tallo Kota Makassar, sabtu malam Pada hari sabtu malam 05/03/2022.

Kegiatan apel dan patroli  tersebut dipimpin Wakapolsek Tallo Akp. Amrullah.
 
Turut hadir dalam Apel patroli Cipta kondisi antara lain
Wakapolsek Tallo Akp. Amrullah, Kanit Res Polsek Tallo Akp. Ahmad S, Kanit Intelkam Polsek Tallo Iptu Usman R, Kanit Sabhara Polsek Tallo Iptu Paryono, Kanit provos Iptu Djumaris Para Panit, Anggota Polsek Tallo, anggota FKPM Polsek Tallo.
Kepada awak media Aspirasijabar.net,  Wakapolsek Tallo Akp. Amrullah mengatakan," Sesuai petunjuk Kapolsek Tallo Kompol Badollahi dalam rangka pelaksanaan patroli cipta kondisi kita bersama sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tallo, antisipasi terjadi perang kelompok dengan sasaran membubarkan para remaja yang nongrong di pinggir jalan yang masih berkumpul diatas pukul 22.00. Wita.

Menambahkan," 
kami menekankan kepada anggota untuk laksanakan tugas dengan baik, prepentif  humanis, Tegas dan profesional." pungkasnya.

Kapolsek Tallo Kompol Badollahi dihubungi secara terpisah mengatakan,"  Apel patroli cipta kondisi dilaksanakan setiap hari dan untuk apel patroli gabungan  dengan anggota FKPM Polsek Tallo setiap sabtu malam dengan melibatkan personel Polsek Tallo, hal ini  sebagai antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tallo Polrestabes Makassar." pungkasnya.


Pewarta : Eris

TerPopuler