Cek Ketersediaan Minyak Goreng, Sat Brimob Polda Jabar Patroli Pertokoan Di Pasar Cianjur -->

Cek Ketersediaan Minyak Goreng, Sat Brimob Polda Jabar Patroli Pertokoan Di Pasar Cianjur

24 Mar 2022, Maret 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cianjur - Sat Brimob Polda Jabar khususnya Kompi 4 B Cipanas meluncurkan anggotanya bersama 2 personel lainnya melaksanakan patroli sambang pengecekan stok minyak goreng yang ada di pertokoan pasar Cipanas Cianjur Jawa barat, Rabu (23/03/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa   Patroli sambang tersebut dilakukan  dalam rangka mengecek harga bahan sembako dipasar dan juga antisipasi kelangkaan minyak goreng di sejumlah toko yang berada di wilayah Cipanas Cianjur.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan pengecekan terhadap stock minyak goreng yang ada di gudang maupun di etalase toko tersebut, dan didapat untuk stock minyak goreng sementara kosong dan sudah habis terjual. 

Pada kesempatan ini juga disampaikan kepada karyawan toko untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, selain itu juga menghimbau kepada pedagang maupun konsumen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pesannya.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol.  Yuri Karsono,  S.I.K., mengatakan "saya berpesan kepada anggota agar melakukan pengecekan ke pasar - pasar  terkait kelangkaan minyak goreng, berikan himbauaan  serta sosialisasi supaya tidak terkadi penimbunan minyak goreng yang mangakibatkan kelangkaan" tuturnya.


Bandung 23 Maret 2022

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler