Datangi Rumah Warga Pemenang Dorprize Vaksinasi, Wakapolsek Sukahaji Serahkan Sepeda Angin -->

Datangi Rumah Warga Pemenang Dorprize Vaksinasi, Wakapolsek Sukahaji Serahkan Sepeda Angin

8 Mar 2022, Maret 08, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Inovasi Polres Majalengka yang digagas oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi untuk mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam Gebyar Vaksin Berhadiah Polres Majalengka terbilang sukses, terbukti dengan antusiasme masyarakat yang melakukan vaksin Covid-19 di wilayah hukum Polres Majalengka.

Penyerahan hadiah ini dilakukan usai dilaksanakannya pengundian gebyar vaksin berhadiah oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi beserta PJU Polres Majalengka bertempat dihalaman Mapolres Majalengka. Senin kemarin (7/3/2022).

“Untuk gebyar vaksinasi ini terdapat 9 warga pemenang undian yang merupakan penerima vaksin Lansia Dosis I dan Dosis II diantaranya satu Unit Motor dan 8 Unit Sepeda angin,” kata Kapolres dalam keterangannya.

Lebih lanjut, AKBP Edwin Affandi mengatakan 9 pemenang hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Honda Genio di dapatkan oleh 
Bapak Karyadi Desa Sumberkulon Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka dan 8 Unit Sepeda Angin sebagai pemenang dari Wilayah Kecamatan Jatitujuh, Palasah, Maja ,Sukahaji dan Wilayah Kecamatan Bantarujeg.

Ia menyatakan, pengundian hadiah gebyar vaksin berhadiah ini dilaksanakan Polres Majalengka bagi masyarakat Kabupaten Majalengka yang telah melakukan penyuntikan vaksin Priode Bulan Februari pada tanggal 1 hingga 28 Februari 2022.

Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat, Wakapolsek Sukahaji Polres Majalengka IPTU Budiman bersama aparat Desa mengantarkan langsung kerumah pemenang Dorprize Vaksinasi berupa satu Unit Sepeda Angin kepada Sdri Yati Suryati Alamat Blok Wage RT 07 RW 04 Desa Jayi Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. Selasa (8/3/2022) pagi.

Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres, yang telah memberikan hadiah kepada saya. Semoga Polres Majalengka semakin maju dan sukses serta keluarga Polres Majalengka diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya,” pungkas Yati Suryati.


Red, 

TerPopuler