Jasa Tirta II Gelar Tasyakur Bin Nikmat -->

Jasa Tirta II Gelar Tasyakur Bin Nikmat

23 Mar 2022, Maret 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta -Menghadapi musim hujan yang mulai tidak merata, membuat pasokan air di Waduk Jatiluhur  belum maksimal untuk menampung air. 

Jasa Tirta II menggelar tasyakur nikmat, istighosah dan shalat istisqa untuk memohon agar Allah SWT berkenan menurunkan hujan yang merata di Kantor Balai Unit Wilayah II, Karawang dan Balai Unit Wilayah IV, Purwakarta pada Januari dan Maret 2022. 

Direktur Operasi dan Pemeliharaan Anton Mardiyono mengajak karyawan Jasa Tirta II berdoa semoga Allah SWT menurunkan nikmat hujan secara merata di wilayah kerja Jasa Tirta II, agar bisa menyimpan air yang banyak untuk digunakan pada musim kemarau.

“Jasa Tirta II sangat tergantung kepada air yang jatuh di wilayah kerja untuk bisa dimanfaatkan sepenuhnya oleh kemanfaatan umat, petani, air minum, sektor industri dan apapun yang membutuhkan air. ,” ucap Anton Mardiyono.

Menurutnya kesulitan masyarakat pada saat musim kemarau,  tergantung banyaknya air yang bisa kita simpan saat musim penghujan. 

Selain melaksanakan pekerjaan operasi dan pemeliharaan secara fisik, Insan Jasa Tirta II juga pun perlu mendekatkan hati dengan yang Maha Kuasa. Dengan begitu, semua perjuangan untuk melayani sesuai amanat pemerintah bisa dijalankan secara optimal.

Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayahnya, air hujan bisa jatuh dan merata sehingga  kami bisa menyimpan dan mengelola untuk para pemanfaat air.


Red

TerPopuler