Jelang Ramadhan 1443H Polres Sumedang Gelar Operasi Cipta Kondisi -->

Jelang Ramadhan 1443H Polres Sumedang Gelar Operasi Cipta Kondisi

24 Mar 2022, Maret 24, 2022
Pasang iklan
 
Aspirasijabar | Sumedang -
Menjelang bulan suci Ramadhan 1443H tahun 2022 Polres Sumedang kembali laksanakan operasi cipta kondisi dengan sasaran tempat-tempat hiburan, peredaran Narkoba dan peredaran miras di wilayah Kabupaten Sumedang. Rabu malam  (23/03/2022).

Kegiatan operasi cipta kondisi yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Mochamad Ade Rizki Fitriawan didampingi Kasat Narkoba AKP Bagus Panuntun diikuti oleh personil gabungan Polres Sumedang dengan sasaran tempat-tempat hiburan, peredaran narkoba dan peredaran miras di wilayah Kabupaten Sumedang.
Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan “pada operasi cipta kondisi malam ini di ikuti oleh 25 orang personil gabungan Polres Sumedang, pada saat melaksanakan pemeriksaan terhadap pengunjung hiburan malam alhamdulilah tidak ditemukan adanya Narkoba”.

“selain di tempat hiburan kita juga melaksanakan razia Minuman Keras (Miras) dan ditemukan sebanyak 77 (tujuh puluh tujuh) botol miras berbagai merk di sebuah Toko Jamu sekitar Ojolali Kecamatan Sumedang Utara, barang bukti Miras tersebut telah kita amankan di Polres Sumedang dan untuk pemilik Toko kita lakukan Tipiring”. Tambahnya.

Operasi Cipta Kondisi ini akan terus dilaksanakan oleh Polres Sumedang dalam upaya penanggulangan penyakit masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif jelang bulan suci Ramadhan 1443H tahun 2022 di Kabupaten Sumedang.


Red, 

TerPopuler