Kapolres Majalengka Ikuti Zoom Cloud Meetings Dengan Wakapolda Jawa Barat Dan Pantau Vaksinasi di Desa Cibereum -->

Kapolres Majalengka Ikuti Zoom Cloud Meetings Dengan Wakapolda Jawa Barat Dan Pantau Vaksinasi di Desa Cibereum

5 Mar 2022, Maret 05, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K.,M.H. pantau Vaksinasi dan mengikuti Zoom Cloud Meeting terkait pelaksanaan Vaksinasi secara Serentak yang di Pimpinan Wakapolda Jawa barat Brigjen Pol. Drs. Bariza Sulfi, S.I.K., Sabtu (05/03/2022). 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Kompol Firman Taufik, S.I.K., Kasat Binmas AKP Rudi Djunardi, S.H., M.H., Kapolsek Talaga AKP Umang Sumarsa, S.H., Kasat Intelkam diwakili KBO Intelkam Iptu Adeng.

Dan untuk pelaksanaan pemantauan Vaksinasi dan Zoom Cloud Meetings Kali ini dilaksanakan di Kantor Balai Desa Cibereum Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.H., S.I.K. menyampaikan, bahwa Akselerasi Vaksinasi akan terus dilakukan dalam upaya membentuk Herd Immunity guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Sebagai upaya percepatan Pencapaian Vaksinasi, setiap hari secara masif kami membuka gerai-gerai Vaksin di beberapa tempat untuk mempermudah dalam pelayanan”, ungkapnya. 

Percepatan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kasus Covid 19 Varian Baru Omicron, Selain itu, menghimbau kepada seluruh elemen Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari-hari, dan Prokes sebagai memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 dengan Varian baru Omicron," tutur AKBP Edwin Affandi, S.I.K.,M.H.


Red, 

TerPopuler