Kapolsek Leuwimunding Jadi Pembina Upacara Hari Jadi Polisi Cilik Memperagakan Gerakan Tertib Berlalulintas -->

Kapolsek Leuwimunding Jadi Pembina Upacara Hari Jadi Polisi Cilik Memperagakan Gerakan Tertib Berlalulintas

24 Mar 2022, Maret 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka AKP Edi Purwanto menjadi Pembina Upacara di Sekolah RA/TK Rodhotul Ulum Desa dan Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Kamis (24/3/2022).

Hadir dalam kegiatan Hari Jadi RA dan dimeriahkan oleh Peragaan Polisi Cilik dengan Pembina Upacara Kapolsek Leuwimunding AKP H Edy Purwanto dan dihadiri Kepala Sekolah RA Sdri Wiwin Winarsih.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Leuwimunding AKP Edi Purwanto menyampaikan agar siswa-siswi Sekolah RA/TK Rodhotul Ulum Desa dan Kecamatan Leuwimunding tidak takut dengan Bapak-bapak Polisi yang ada disini karena Bapak-bapak Polisi yang ada disini adalah sahabat Anak-anak.

Kapolsek juga berpesan kepada siswa-siswi 
Sekolah RA/TK Rodhotul Ulum agar belajar dengan rajin, hormati orang tua dan bapak ibu guru. Semoga anak-anak di RA/TK Rodhotul Ulum ini cita-cita tercapai dan menjadi orang sukses semua.

Selain menjadi pembina Kapolsek Leuwimunding AKP Edi Purwanto Bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding memperagakan gerakan tertib berlalulintas.

Siswa-siswi Sekolah RA/TK Rodhotul Ulum sangat antusias dalam menirukan gerakan tertib berlalulintas yang diperagakan oleh bapak-bapak Polisi dari Polsek Leuwimunding Polres Majalengka.


Red, 

TerPopuler