Kondisi Husni Nursyaf Wartawan Metro Tv Pasca Operasi Mata -->

Kondisi Husni Nursyaf Wartawan Metro Tv Pasca Operasi Mata

31 Mar 2022, Maret 31, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Sumedang - Husni Nursyaf Wartawan Metro Tv yang menjadi korban pemukulan Oknum Polantas Polres Sumedang telah menjalani Operasi Mata Pada Rabu (30/03) pukul 13.30 Wib di Instalasi Bedah Sentral RSUD Kabupaten Sumedang.

Operasi ini dilakukan oleh Dokter Spesialis Mata beserta Tim RSUD Sumedang, dimana pelaksanaan operasi mata pada bagian kelenjar air mata berjalan dengan lancar dan dilakukan selama 2 jam.

menurut keterangan salah satu petugas RSUD Sumedang mengatakan “kondisi pasien pasca operasi dalam keadaan baik dan operasi berjalan dengan lancar, pasien pada saat ini masih terbaring diruang perawatan menunggu observasi pasca operasi”.

“Apabila melihat kondisi dan obat yang diberikan pasca operasi tidak ada obat yang harus disuntikan tetapi berbentuk tablet sehingga tidak lagi memerlukan perawatan khusus dan kemungkinan perawatan tidak akan lama” ujarnya.

Husni Nursyaf kini masih menjalani perawatan di RSUD Sumedang dan masih menunggu hasil observasi dari Dokter yang menanganinya.


Red, 

TerPopuler