Pantau Vaksinasi Covid-19, Kapolres Majalengka Berikan Motivasi Kepada Nakes Wilayah Kecamatan Banjaran dan Talaga -->

Pantau Vaksinasi Covid-19, Kapolres Majalengka Berikan Motivasi Kepada Nakes Wilayah Kecamatan Banjaran dan Talaga

1 Mar 2022, Maret 01, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Di masa pandemi Covid-19, membuat kerja tenaga kesehatan (nakes) lebih berat dan sulit dibandingkan saat kondisi normal. Sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19, nakes diminta bekerja ekstra dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya.

Hal itu disampaikan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi saat memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Banjaran dan Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Senin (28/2/2022) kemarin.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19. Jasa yang Bapak-Ibu (red_nakes) lakukan saat ini tidak hanya berarti bagi masyarakat, tapi juga bernilai pahala yang besar di hadapan Allah SWT,” ujar AKBP Edwin Affandi.

Selain memberikan motivasi kepada nakes, pada kesempatan tersebut, Kapolres juga berdialog dengan masyarakat yang sedang mengikuti vaksinasi Covid-19. Kapolres Majalengka mengimbau para peserta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meski sudah melakukan vaksinasi, agar tetap terhindar dari paparan Covid-19.

Selanjutnya Kapolres berharap, agar semua pihak bisa turut menyukseskan program pemerintah untuk menekan potensi penularan Covid-19 melalui pemberian vaksin. Menurutnya, program Vaksinasi Covid-19, merupakan komitmen dari Pemerintah, TNI dan Polri dalam rangka memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat.

"Dengan divaksin, kita berharap kasus Covid-19 di Kabupaten Majalengka bisa terus ditekan. Apalagi saat ini grafiknya mulai menurun dan angka kesembuhan pun cukup tinggi, sehingga harus kita sukseskan bersama,” pungkasnya.

Pemantauan Pelaksanaan Vaksinasi Kapolres Majalengka didampingi Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara beserta Anggota di Puskesmas Banjaran dan di Desa Talaga wetan didampingi Kapolsek Talaga AKP Umang Sumarsa beserta Anggota.


Red, 

TerPopuler