Personil Polsek Cingambul Pengaturan Lalu Lintas Ph Pagi -->

Personil Polsek Cingambul Pengaturan Lalu Lintas Ph Pagi

3 Mar 2022, Maret 03, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Personil Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripka Yanuar dan Bripda Dicky melakanakanan penganturan lalu lintas ph pagi di wilayah hukum polsek cingambul,Kamis (03/3/2022)

Pelaksanaan pengaturan lalu lintas ph pagi di laksanakan di pertigaan alfamart bojong dan pertigaan indomart nagarakembang dengan sasaran anak sekolah dan pengguna jalan lainnya.

Terutama untuk melayani masyarakat anggota polsek cingambul dan membantu masyarakat yang akan menyebrang jalan maupun masyarakat yang akan beraktifitas.

Selain pengaturan terhadap pengguna jalan moment tersebut di gunakan oleh Personil Kepolisian memberikan himbauan dan menyadarkan pengguna jalan agar memakai masker di tengah tengah situasi penyebaran pandemi covid 19 tentu agar terhindar dari penularannya.

Kegiatan ini kami laksanakan untuk mengatur kelancaran dan ketertiban lalu lintas jalan di wilayah hukum polsek cingambul serta membatu masyarakat untuk menyebrang jalan.tambah Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman.

. RedPersonil Polsek Cingambul Pengaturan Lalu Lintas Ph Pagi

TerPopuler