Polsek Kadipaten Laksanakan Sambang Kewilayahan Secara Rutin Di Pasar Kadipaten -->

Polsek Kadipaten Laksanakan Sambang Kewilayahan Secara Rutin Di Pasar Kadipaten

24 Mar 2022, Maret 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Aiptu Asep Yayan dan Aiptu Surahman melakukan kegiatan rutin sambang kewilayahan untuk melakukan pemantauan situasi kamtibmas guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif serta mencegah penyebaran virus Covid-19. Kamis (24/03/2022).

Seperti terlihat saat memantau situasi kamtibmas dan penerapan Prokes di Toko 17 dan Toko Villa Parfum Pasar kadipaten Kecamatan Kadipaten yang cukup ramai pengunjung baik dari warga sekitar maupun warga dari luar daerah yang kebetulan melintas dan berbelanja di tempat tersebut, Karyawan harus disiplin prokes karena sangat rentan terpapar covid 19 yang dkemungkinan dibawa oleh pengunjung, selain itu harus berani menegur pengunjung yang tidak taat prokes, sediakan hand sanitizer dan pastikan pengunjung memanfaatkan fasilitas tersebut, untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19″, Ucap Aiptu Asep Yayan.

Karyawan Toko 17 dan Toko Villa Parfum beserta pengunjung menyambut baik himbauan yang disampaikan dari aparat Kepolisan, siap disiplin prokes dan menyediakan hand sanitizer dilingkungan pertokoan.

Aipda Surahman memberikan keterangan dalam kegiatan sambang ini juga di sampaikan Himbauan 5M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Serta di harapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan bertujuan sebagai bentuk edukasi dan upaya menekan meningkatnya Covid – 19 di Kabupaten Majalengka.


Red, 

TerPopuler