Tidak Bosan Bosannya Pemuda Batak Bersatu DPC Samosir Melakukan Aksi Pengawalan Duka Cita -->

Tidak Bosan Bosannya Pemuda Batak Bersatu DPC Samosir Melakukan Aksi Pengawalan Duka Cita

4 Mar 2022, Maret 04, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Samosir - Seperti slogan 1 rasa 1 jiwa Pemuda batak bersatu DPC Samosir kembali melaksanakan aksi pengawalan jenazah rekan juang keluarga besar mangisar Sitanggang,Kamis (03/03/22).

Dalam aksi pengawalan ini ada 5 PAC yang turut hadir yakni PAC ronggur nihuta, PAC Simanindo,PAC Nainggolan,PAC palipi,zenajah dikirim melalui pelabuhan Ferry muara menuju sipinggan kecamatan nainggolan, kabupaten Samosir.

Tiba zenajah sudah sampai di sipinggan yang dikomandoi ketua Roland mr Sitanggang langsung sigap memerintahkan anggotanya untuk mengambil posisi baris 1 untuk menyambut kedatangan duka cita rekan juang nya yang akan dilawal dari sipinggan menuju kecamatan palipi desa tara bunga, walaupun cuaca hujan deras ketua dan anggota tetap melaksanakan tugas nya.

Roland Sitanggang ketua DPC mengatakan,pemuda batak bersatu dimana rekan juang kami yang sedang berduka cita kami juga ikut merasakan nya, karena kami selalu mengingat slogan 1 rasa 1 jiwa, zenajah kami kawal sampai ketempat peristirahatan nya,kami tidak meminta imbalan dari segi materi,cukup mengatakan berterima kasih itu sudah sangat luar biasa menurut saya, tuturnya


Pewarta : (Valen)

TerPopuler