Via Siaran Radio, Satlantas Polres Majalengka Sosialisasikan Pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya 2022 -->

Via Siaran Radio, Satlantas Polres Majalengka Sosialisasikan Pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya 2022

3 Mar 2022, Maret 03, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Makalengka - Operasi Keselamatan Lodaya 2022, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka aktif melaksanakan sosialisasikan tentang pelaksanaan operasi itu, misalnya saja sosialisasi lewat media elektronik, yakni radio dan media lainnya.

Seperti Sosialisasi yang di siarkan secara langsung oleh stasiun pemancar radio Radika 99.8 FM Majalengka, Kamis (3/3/2022) pagi di jalan KH.Abdul Halim Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman membenarkan Jajaran Satuan Lalulibtas mensosialisasikan tentang Operasi Keselamatan Lodaya 2022 lewat siaran radio itu.

Dijelaskan Kasat Lantas, Operasi Keselamatan Lodaya 2022 di mulai pada tanggal 1 - 14 Maret 2022 mendatang. Untuk itu, di imbau pada seluruh masyarakat pengendara kendaraan bermotor agar melengkapi surat-surat kendaraan saat berpergian, supaya tidak terjaring dan di tindak ketika operasi.

Tidak hanya melengkapi surat kendaraan saja, masyarakat juga diminta mematuhi peraturan lalu lintas ketika di jalan raya, sebab target dalam operasi nantinya juga mengarah terhadap penertiban terhadap pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas.

Kemudian, lanjut Kasat, masyarakat di imbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19 saat berkendara sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang telah bermutasi pada varian baru bernama omicron dengan penyebaran lebih cepat dibanding Covid-19. Ungkapnya.


Red, 

TerPopuler