Wakapolres Majalengka Ikuti Video Conference Bersama Wakapolri -->

Wakapolres Majalengka Ikuti Video Conference Bersama Wakapolri

31 Mar 2022, Maret 31, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka
- Wakapolres Majalengka Polda Jabar Kompol Dadang Gunawan didampingi Kabag Ops AKP Kusdinar, Kapolsek Jatitujuh Iptu Joko Kenedy bersama Muspika Jatitujuh mengikuti Video Conference bersama Wakapolri yang bertempat di Alun - Alun Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Kamis (31/3/2022).

Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. meninjau langsung kegiatan vaksinasi serentak Indonesia secara Virtual dari Sukabumi Jawa Barat.

Disaat berdialog dengan Polda-Polda serta jajaran dibawahnya melalui Video Conference, Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. menyampaikan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh seluruh jajaran yang mana hari ini dipusatkan di Sukabumi Jawa Barat.

“Saya minta agar jangan terlalu eoforia walaupun sudah vaksin hingga booster, tetap ingatkan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker. 

Bagi jajaran yang dosis 2 belum 100% agar terus digalakkan dengan bekerjasama dengan Forkopimda agar tercapai targetnya sehingga herd immunity bisa tercapai,” ujar Wakapolri.

“Bagi yang terpapar Covid-19, berdasarkan data hampir seluruhnya belum vaksin lengkap sehingga ini merupakan PR kita bersama untuk terus meningkatkan angka vaksinasi sehingga kedepannya harapan kita situasi ini bisa berubah dari pandemi menjadi Endemi,” sambungnya.

Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. juga berharap kegiatan vaksinasi massal ini dapat membantu seluruh masyarakat untuk dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini juga salah satu upaya kita untuk memutus rantai penyebaran Covid 19"tutur Wakapolri.

“Sekali lagi harapan kita semua agar kegiatan vaksinasi massal ini dapat membantu seluruh masyarakat untuk dapat terhindar dari penyebaran covid-19 dan membantu pemulihan perekonomian nasional termasuk daerah Sukabumi Jawa Barat ” tutup Wakapolri.

Sementara itu, Wakapolres Majalengka Kompol Dadang  Gunawan menyampaikan Kami Polres Majalengka akan terus mendorong warga masyarakat majalengka untuk vaksinasi.

Dan kita juga melaksanakan setiap hari nya Gerai Vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka disetiap Kecamatan diwilayah Kabupaten Majalengka dalam rangka percepatan Pencapain Vaksinasi dan mendukung Program Pemerintah terkait Percepatan Pencapaian Vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka,"ungkap Kompol Dadang Gunawan.


Red, 

TerPopuler