Ahmad Suhandi SAH Terpilih Sebagai Ketua Umum ISSI Kota Cilegon Masa Bhakti 2022-2026 -->

Ahmad Suhandi SAH Terpilih Sebagai Ketua Umum ISSI Kota Cilegon Masa Bhakti 2022-2026

17 Apr 2022, April 17, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Cilegon menggelar acara musyawarah olahraga Kota yang ke-VI, yang di gelar disalah satu Hotel Berbintang yang ada di Kota Cilegon pada Sabtu sore (16/04/2022).

Kegiatan tersebut turut di hadiri Dispora Kota cilegon. Koni Kota cilegon Husul Yakin, pemprop ISSI Banten sekaligus sektum ISSI OKK Banten, ISSI Kota Cilegon dan 14 club Speda Kota Cilegon dan seluruh peserta ISSI Kota Cilegon.

"Ketua umum kota cilegon Andi menjelaskn, pada hari Pertama saya ucapkan kepada pencinta Speda di Kota Cilegon,"Saya Berterima Kasih udah di berikan amanah menjadi Ketua Umum pencita Speda di Kota Cilegon dan kedepan bagimana meningkatkan atlet-atlet Go Internasional.

Kami minta dukungan kepada para suhu para senior Bapak-Ibu semua, "Ikon Propinsi Banten ada 2 yaitu Cilegon dan Tangsel, pastinya persaingan sangat keta luar biasa, "Jadi kami minta semua melebur jadi satu untuk meningkatakan Kwalitas atlet bersama-sama,"Kami membutuhkan komunikasi aktip"Ujar Ahmad Suhandi.

Kegiatan yang mengusung tema "Cilegon emas, Cilegon sehat dan kuat,"Dengan hasil keputusan bersama yang ditandatangani oleh pimpinan sidang Bapak Khaeroni, Bapak Ferdian dan Bapak Asep memutuskan bahwa Ahmad Suhandi SAH Terpilih sebagai ketua umum ISSI Kota Cilegon masa Bhakti 2022-2026.
Usai Penetapan Ahmad Suhandi Sebagai Ketua Umum ISSI Kota Cilegon, pengurus ISSI Provinsi Banten saat itu juga melantik pengurus ISSI kota Cilegon yang diketuai Ketua Umum Ahmad Suhandi.

Ketua ISSI Kota Cilegon terpilih periode 2022-2026 Ahmad Suhandi mengatakan,"meski baru tetap melebur dengan pengurus lama, harus tetap solid. 

Saya minta doanya teman-teman para stakeholder club yang tergabung di ISSI Kota Cilegon, Alhamdulillah meskipun baru dilantik tapi tetap harus melebur jadi satu dengan pengurus yang lama, agar kita pengurus yang baru nggak begitu kesulitan. 

Mudah-mudahan kedepan ISSI tambah solid dan terutama ISSI Cilegon ini mampu menimbulkan atlet atlet berprestasi agar dapat medali emas sebanyak banyaknya di ajang-ajang kompetisi tingkat kota, provinsi maupun tingkat nasional,”Ucap Suhandi.

“Saya berharap kepada para stakeholder yang ada, temen-temen club semua mudah-mudahan lebih aktif meregenerasi lebih banyak atlet-atlet berbakat yang dimunculkan untuk di ajang kompetisi,” ujarnya.

“Kita akan mempersiapkan para atlet berbakat untuk mewakili ISSI Kota Cilegon mengikuti Porprov 2022 yang bakal diselenggarakan di kota Tangerang, kita akan siapkan dan akan munculkan atlet-atlet berbakat untuk mengangkat nama kota Cilegon lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya.


Jurnalis : Neni

TerPopuler