Antisipasi Kriminalitas, Polsek Jatiwangi Laksanakan Patroli Cerdik -->

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Jatiwangi Laksanakan Patroli Cerdik

26 Apr 2022, April 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif pada bulan suci Ramadhan 1443 H, Personil Polsek Jatiwangi Polres Majalengka senantiasa melaksanakan Patroli CERDIK (Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif dan Konsultatif) di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, Selasa (26/04/2022).

Sasaran pada kegiatan Patroli CERDIK Polsek Jatiwangi Aiptu Anto Susanto bersama Aipda Dadang Sukendar dan Bripka Yus Rusmana kali ini mendatangi area objek vital serta tempat keramaian yakni SPBU, Pasar Ciborelang, Kantor Bank BRI KCP Jatiwangi, Kantor Bank BCA KCP Jatiwangi, PT. Diamond Puma, PT. HGA, Fly Offer Tol Cipali, Desa Burujul Wetan dan perempatan Sukaraja Wetan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi mengatakan bahwa “Dalam kegiatan Patroli yang dilakukan personelnya tersebut yakni singgah dan menghampiri ke beberapa area objek vital dan tempat keramaian untuk memberi himbauan Kamtibmas serta Protokol Kesehatan terhadap karyawan dan warga setempat."

"Dengan adanya kegiatan Patroli CERDIK ini diharapankan dapat mengantisipasi kejadian kriminalitas baik itu curanmor, curat dan curas serta kita juga mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengingatkan untuk selalu ikuti protokol Kesehatan," tutup Kapolsek Jatiwangi.


Red, 

TerPopuler