Apresiasi Disdik Kota Bandung Atas Pelantikan Kepala Sekolah -->

Apresiasi Disdik Kota Bandung Atas Pelantikan Kepala Sekolah

27 Apr 2022, April 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Belum lama ini, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana melantik 130 orang pejabat fungsional dan administrasi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, di Plaza Balai Kota, Selasa 19 April 2022.

Dari 130 pejabat yang dilantik, 60 di antaranya merupakan jabatan administrasi dan 70 jabatan fungsional.

Dan hari ini sekitar Pukul 08.30 s/d selesai,  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Administrasi, Jabatan Kepala Sekolah dan Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung di Plaza Balai Kota//  Kota Bandung, 27/4/22.

Saat meminta keterangan, H.  Tantan Syurya Santana yang juga baru dilantik menjadi Sekdis Kota Bandung mengatakan bahwa dirinya bersyukur masih terap diberikan kepercayaan amanah. 

"Alhamdulillah kepada pimpinan (Walikota Bandung,  Kang Yana Mulyana Red.) telah memberikan kepercayaan amanah pada saya. Semakin menambah ilmu dan wawasan dari sekdis Satpol PP hingga Sekdis Disbudpar hingga sekarang jadi Sekdis Disdik Kota Bandung," jelasnya. 

"Kepada pejabat kepala sekolah yang baru dilantik saya ucapkan semoga sukses dalam meniti tugas baru. Dan mari kita bahu membahu dan bekerja sama untuk kebaikan dan kemajuan pendidikan di Kota Bandung," tambah harapannya.
Sementara itu, Kabid Sapras Sekolah Menengah Pertama, H. Dani Nurrahman sangat menyambut baik pelantikan pejabat administrasi dan fungsional Kota Bandung. Selain Sumber Daya Manusia yang mempuni juga kesiapan Pemkot Bandung mempersiapkan amunisi menjawab tantangan yang akan dihadapi dengan jalan keluar dan solusi terbaik. 

"Selamat pada pejabat baru yang baru dilantik semoga sukses menjalankan tugas. Mari kita bangun bersama sinergiritas kolaborasi informasi dan kerjasama untuk mewujudkan program pendidikan pemerintah di kota Bandung," ajak Dani. 

"Semoga dengan dilantiknya para pejabat baru ini dalam mendekati PPDB tahun 2022 menambah kekuatan untuk semakin sukses," tandasnya. 


Penulis : Iwn

TerPopuler