Backup Pengamanan Demo 11 April di Jakarta, Polres Sumedang Siagakan 263 Personil -->

Backup Pengamanan Demo 11 April di Jakarta, Polres Sumedang Siagakan 263 Personil

11 Apr 2022, April 11, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Polres Sumedang laksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka backup pengamanan Demo 11 April dari Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa di Istana Negara Jakarta, yang bertempat di Lapang Apel Mapolres Sumedang pada Senin (11/04/2022).

Kepolisian Resor Sumedang mensiagakan personilnya untuk mendukung pengamanan Demo 11 April yang dilaksanakan di depan Istana Negara Jakarta.


“Apel gelar pasukan ini kami laksanakan dalam rangka mendukung pengaman Demo 11 April dari Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Istana Negara Jakarta, sebanyak 263 personil sudah kami siagakan yang siap bergerak apabila diperlukan”. Kata Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana saat ditemui di Lapang Apel.

“untuk di wilayah Kabupaten Sumedang sendiri tidak ada pelaksanaan aksi Demo, Aliansi BEM Sumedang berangkat ke Bandung ataupun Jakarta untuk melaksanakan aksi Demo, walaupun begitu kami tetap mensiagakan personil agar dapat digerakan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan”. Pungkas Dedi.

Selain itu juga Dedi menghimbau agar para Mahasiswa yang melaksanakan Aksi Demo dapat melaksanakan Aksi dan menyampaikan aspirasinya dengan tertib, serta tidak mudah terpancing atau terprovokasi apalagi bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan.
(Indra/Red)

TerPopuler