BAOPS CITARUM HARUM KOMSOS BERSAMA KADES MELARSARI -->

BAOPS CITARUM HARUM KOMSOS BERSAMA KADES MELARSARI

18 Apr 2022, April 18, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Purwakarta
-Dansektor 13 Citarum Harum, Kolonel Infantri Dwi Sunyata melalui Baops Citarum Harum Sektor 13 Serka Subur Laksana,  berharap Satgas Citarum Subsektor 13  beserta anggota dalam melaksanakan aktivitas selalu menjalin kerjasama dan berkolaborasi dengan warga, setempat.
 
Pengarahan Baops Citarum Harum Sektor 13 Serka Subur Laksana ini dikemukakan dalam kunjungan kerja ke Kepala Desa Mekarsari, Senin 18-April 2022.

Yang menurutnya kerjasama dan kolaborasi ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk memelihara lingkungan dan sungai tetap bersih.

Komunikasi Sosial dilaksanakan Baops Citarum Harum dengan Kepala Desa Mekarsari Ruhiayat di Kantor Desa Mekarsari Kecamatan Darangdan (18/04)
Dalam konunikasi sosial itu menjelaskan tentang tugas yang diemban Sektor 13 guna mengembalikan ekosistem sungai Citarum dengan kondisi lingkungannya yang terpelihara sebagaimana awalnya dengan aliran airnya yang jernih. "Jelas Serka Subur Laksana"

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Mekarsari Ruhiyat,  juga menyatakan kami bersam jajaran Pemden Mekarsari  akan terus membantu dan kerjasama dalam aktivitas Satgas Subsektor 13. "Ucap Kades Mekarsari"

Penulis : Bah Endang

TerPopuler