Berikan Rasa Nyaman di Bulan Ramadhan, Polsek Cigasong Intensifkan Patroli Alfa Mart dan Indomart -->

Berikan Rasa Nyaman di Bulan Ramadhan, Polsek Cigasong Intensifkan Patroli Alfa Mart dan Indomart

20 Apr 2022, April 20, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Guna mencegah terjadinya Tindak Kejahatan, Kapolsek Cigasong Polres Majalengka IPTU Adeng bersama anggota Lakukan Patroli Alfa Mart dan Indomart di Wilayah Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Rabu (20/4/2022) Dini hari.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng mengatakan, untuk tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif Polsek Cigasong Polres Majalengka rutin melaksanakan  Patroli dialogis,”ujarnya.

“Kegiatan Patroli ini dalam rangka mencegah adanya aksi kejahatan dan guna memberikan rasa aman dan Nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari,”ungkapnya.

“Aksi kejahatan rawan terjadi di obyek-obyek vital,Pertokoan dll untuk itu ini merupakan langkah preemtif pencegahan, dengan kehadiran Polri diharapkan bisa menekan angka kejahatan”tuturnya.

“Dalam Patroli Pihak Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan Alfa Mart dan Indomart maupun masyarakat, ingat Aksi kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan,” tukas IPTU Adeng.


Red, 

TerPopuler