Bulan Suci Ramadan, Polsek Maja dan Muspika Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan -->

Bulan Suci Ramadan, Polsek Maja dan Muspika Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

26 Apr 2022, April 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Polsek Maja Polres Majalengka bersama Muspika Maja terus gencar melakukan berbagai upaya dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19 di wilayah hukumnya. Selasa (26/4/2022).

Sebagai wujud pencegahan penyebaran Covid – 19, di bulan suci Ramadan ini, Polsek Maja bersama Muspika Maja membagikan masker kepada warga masyarakat khususnya pengguna jalan.

Meski tengah menjalankan ibadah puasa, tak menyurutkan tugas, Petugas Polsek Maja bersama Koramil dan Satpol PP Kecamatan Maja membagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas di seputaran pasar Maja dan depan Polsek Maja.

“Di bulan suci Ramadan ini, untuk kesekian kalinya kita tetap membagikan masker kepada warga masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid – 19,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affamdi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin.

Ia juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan dengan baik dan benar menggunakan sabun atau antiseptic, menghindari kerumunan dan tidak keluar rumah jika tidak ada kebutuhan yang mendesak.

Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin berpesan kepada seluruh anggota dan Muspika untuk ikut berperan aktik memberikan himbauan dan sosialisai tentang protokol kesehatan.

“Ini penting kita lakukan karena kepedulian terhadap penanganan pandemi Covid – 19 sangat menentukan kesehatan dan keselamatan warga masyarakat, salah satunya dengan membagikan masker kepada warga,” pungkas IPTU Asep Saepudin.


Red, 

TerPopuler