Danramil 1508-07/Wayabula Bersama Camat Morselbar Laksanakan Safari Ramadhan -->

Danramil 1508-07/Wayabula Bersama Camat Morselbar Laksanakan Safari Ramadhan

30 Apr 2022, April 30, 2022
Pasang iklan



Morotai - Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty bersama Camat Morselbar Jhon B.K Tialla melaksanakan Safari Ramadhan di masjid Al Iman Desa Wayabula Kecamatan Morselbar Kabupaten Pulau Morotai, Jumat (29/04/2022).

Dalam kegiatan Safari Ramadhan
Camat Morselbar Jhon B.K Tialla mengatakan, pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini kami dari Forkopimcam memanfaatkan momen tersebut untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat di Desa Wayabula Kecamatan Morselbar melalui kegiatan Safari Ramadhan.

Mengajak untuk selalu meningkatkan ibadah di bulan ramadhan dan tetap beribadah berjamaah tanpa melupakan prokes, ujarnya.

"Lanjut dikatakan safari ramadhan ini diharapkan dapat membawa hal yang positif bagi seluruh masyarakat Kecamatan Morselbar dan pada khususnya Desa Wayabula".

Sementara itu, Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty mengatakan, banyak manfaat yang dapat dipetik dari kegiatan safari ramadhan ini. Antara lain bahwa safari ramadhan dapat menjadi ajang silaturrahmi dan saling kenal mengenal lebih jauh, dalam hal ini antara Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, TNI -Polri dan masyarakatnya.

Disamping itu juga, safari ramadhan juga dapat menjadi wadah yang sangat bermanfaat bagi upaya-upaya perbaikan umat di masa depan. "Selain sebagai wadah silaturrahmi, kegiatan safari ramadhan juga menjadi media penyampaian informasi bagi Pemerintah kepada masyarakat, demikian juga sebaliknya sebagai wadah untuk menampung aspirasi dari masyarakat," ucapnya.

Danramil menghimbau kepada warga masyarakat untuk terus menerus meningkatkan kualitas amal ibadah disisa waktu yang ada ini dengan penuh khidmat, khusyu dan penuh kedamaian. "Sehingga amal ibadah yang dikerjakan khususnya ibadah puasa dapat terlaksana dengan baik dan lancar sesuai dengan ketentuan ajaran agama Islam, guna menjadikan kita sebagai insan yang memiliki derajat ketaqwaan yang tinggi disisi Allah SWT," katanya.

Di acara safari ramadhan ini pula, Pemerintah Kab. Pulau Morotai melalui Forkopimcam Morselbar menyerahkan 
bingkisan serta bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat Desa Wayabula. (WYU-1508)

TerPopuler