Antusiasme Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) Desa Langonsari rela Mengantri Demi Mendapatkan Bantuan (BLT) Minyak Goreng -->

Antusiasme Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) Desa Langonsari rela Mengantri Demi Mendapatkan Bantuan (BLT) Minyak Goreng

19 Apr 2022, April 19, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab.Bandung -
Ratusan warga yang terdaftar dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Langonsari Kecamatan Pameungpeuk Kab.Bandung rela mengantri untuk mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng yang di gulirkan oleh pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos), pada hari rabu (19/04/22)

Penyaluran bantuan BLT minyak goreng tersebut di berikan melalui PT. Kantor Pos Indonesia dan dibagikan di Aula Gor Desa Langonsari, terlihat warga sangat antusias untuk menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng tersebut. Penyaluran bantuan minyak goreng di hadiri langsung oleh Kepala Desa Langonsari E. Wiharsa (Dhevy) beserta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Langonsari.

Kepala Desa Langonsari mengatakan pembagian bantuan tersebut berupa BLT minyak goreng selama tiga bulan dari bulan April-Juni dengan nilai Rp300 dengan jumlah Keluarga Penerina Manfaat (KPM ) 394 Kk dan Insya Allah mudah - mudahan akan selesai hari ini juga, "ujar Kades Dhevy, rabu (19/04/22).
Asep salah satu warga Desa Langonsari mengatakan dirinya dan warga lain merasa bersyukur atas bantuan yang digulirkan oleh pemerintah pusat tersebut, sebab selama ini warga merasa terbebani dengan mahalnya minyak goreng di pasaran terlebih pada bulan Ramadan dan jelang Hari Raya Idul Fitri kebutuhan minyak goreng terus meningkat.

"Pasti senang bersyukur apalagi sekarang minyak goreng mahal di pasaran jadi kita merasa terbebani, mendekati lebaran juga kebutuhan minyak goreng lebih banyak, untuk membuat kue segala macam jadi Alhamdulilah rezeki Ramadan," ujarnya


Jurnalis : Arent24

TerPopuler