Dipercaya Menjabat Lurah Deringgo, Yayan Heryanto Akan Memaksimalkn Pelayanan Masyarakat -->

Dipercaya Menjabat Lurah Deringgo, Yayan Heryanto Akan Memaksimalkn Pelayanan Masyarakat

12 Apr 2022, April 12, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Kelurahan Deringgo akan terus berupaya memaksimalkan pelayanan Masyarakat di bawah kepeminpinan Yayan Heryanto sesuai dengan sologannya Walikot Cilegon menjadikan Cilegon Baru Modern dan Bermartabat. 

Dipercaya menjabat sebagai Lurah Deringgo Heryanto Akan memaksimalkan pelayanan masyrakat dan akan mengembangkan KWT(Kelompok Wanita Tani) setempat.

"Kita akan maping terlebih dulu, apakah ada program-program yang belum terselesaikan dan saya akan lanjutakan dulu program-program yang belum terselesaikan. Selanjutnya program-program yang telah di canangkan oleh lurah terdahulu. Saya tidak akan mengganti program-program dari lurah lama dan Itu akan di terusin programnya. 

Program lurah lama udah bagus maka tugas saya harus melanjutakan program-program yang telah di rancang oleh lurah lama tersebut. Insaallh Saya selaku Lurah yang baru di Kelurahan Deringgo akan memaksimalkan pelayanan yang ada di Kelurahan Deringgo. 

Mudah-mudahan Masyarkat tidak ada lagi yang nama nya pelayanan telat dan terlambat. Selanjutnya saya juga akan memaksimalkan dengan ibu-ibu program KWT (Kelompok Wanita Tani) dan kebeetulan di kelurahan Deringgo ini punya lahan tanah bengkok yang mudah-mudahan akan di manfatakan buat KWT Kelurahan Deringgo.

Kedepan KWT akan lebih maju lagi untuk membatu kesejahtraan masyrakat."Ucap Yayan Heryanto Lurah Deringgo. Saat di temui media Di Kantor Kelurahan pada Selasa (12/04/2022)

Kedepan tentu saya dan temen seluruh stap lurah akan saya ajak dan akan sya libatkan untuk berinovasi membuat hal-hal yang baru untuk meningkatakan klwalitas terutama kesejahteraan masyarakat,"Di samping melanjutakan juga. Kita akan menerakapakn disiplin. kerapihan dan pelayanan masyrakat.

"Ucap  Rasa syukur saya kepada allah swt. Yayan Heryanto akan bersilaturahmi kepada para tokoh masyrkat dan ia berharap seluruh masyrkat kelurahan Deringgo makin sejahtra makin sukses Dan mudah-mudahn saya bisa menjalanknnya dengan amanah."Papar Lurah Deringgo Yayan Heryanto.


Jurnalis : Neni

TerPopuler