DPRD cimahi bagi bagi tajil -->

DPRD cimahi bagi bagi tajil

11 Apr 2022, April 11, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cimahi - Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Partai NasDem Kota Cimahi, bagi-bagi 200 bungkus takjil gratis, kepada para pengguna jalan yang tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah. Minggu (10/4/2022)

Ketua DPD NasDem Kota Cimahi H. Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM, mengaku, pemberian takjil gratis itu merupakan hasil sumbangan para pengurus, anggota dewan, dan bacaleg dari Partai NasDem Kota Cimah dilaksanakan satu minggu sekali dalam bulan puasa.

"Kita tidak hanya melaksanakan pembagian takjil saja, bahkan partai NasDem juga setiap hari Jum'at menggelar Jumat berkah yang dilaksanakan di tiap-tiap Kelurahan Kota Cimahi," jelas Enang Sahri..

Bahkan rencananya pada hari rabu tanggal 13 April 2022 Partai NasDem akan membagikan sekitar 500 paket makanan takjil gratis partai NasDem, di Alun-alun Kota Cimahi dekat Gedung DPRD Kota Cimahi.

"NasDem pertama punya program, yaitu NasDem berbagi, kita datang ke RW-RW, untuk membagikan sembako atau makanan," ulas Enang.

Program berbagi yang kedua adalah Jum'at berkah, Jum'at berkah itu adalah kepedulian NasDem terhadap masyarakat yang membutuhkan, dan di lakukan salam 1 bulan dua kali.

"Jum'at berkah, kami mendatangi masjid-masjid yang ada di Cimahi, karena sekarang dalam bulan suci romadhon, maka di ganti Jum'at berkahnya dengan Takjil gratis dari NasDem," terang Enang.

Enang dalam pelaksaannya takjil gratis Partai NasDem selama 4 kali dalam sebulan, dan dilaksanakan dalam seminggunya 1 kali.

"Dimana pembagiannya akan berbeda tempat, ada di Sangkuriang, ada di bunderan Leuwigajah, ada di Jalan Kebon Kopi dan ada di Alun-alun Kota Cimahi, mudah-mudahan pembagian takjil gratis ini ada manfaatnya kepada pengguna jalan yang lewat untuk buka di jalan," terangnya.


Red, 

TerPopuler