Gebyar Ramadan, Sahabat Polisi Santuni Yatim -->

Gebyar Ramadan, Sahabat Polisi Santuni Yatim

27 Apr 2022, April 27, 2022
Pasang iklan
 

SANTUNAN. Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Tasik Raya Kabupaten/Kota Tasikmalaya melaksanakan kegiatan gebyar Ramadan berupa kegiatan santunan dan buka bersama


Aspirasijabar || Tasikmalaya - Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Tasik Raya Kabupaten/Kota Tasikmalaya melaksanakan kegiatan gebyar Ramadan berupa kegiatan santunan, buka bersama dengan anak-anak yatim, miskin dan kaum duafa bertempat di rumah makan Panghegar jalan baru cisinga Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (26/4/2022).

Ketua Sahabat Polisi Indonesia, Karom mengatakan, santunan ini dari internal sahabat polisi sesuai kemampuan masing-masing dan alhamdulillah dapat terkumpul. 

"Ini merupakan wujud kepedulian sahabat polisi terhadap masyarakat terutama anak-anak tidak mampu," ujarnya kepada Radar.

Kata dia, pada kegiatan ini hadir sekitar 35 anak yatim yang disantuni beserta DPK dari setiap kecamatan se kabupaten Tasikmalaya. Santuannya berupa pemberian uang kepada anak yatim dan membahagiakan anak yatim memberi makan dengan cara buka bersama.

Lanjut dia, kegiatan ini, tentunya akan dilaksanakan di hari-hari ke depannya dengan berkolaborasi bersama pemerintah maupun swasta yang memiliki frekuensi dan kepedulian yang sama.  

Kegiatan yang di inisias oleh  Sahabat Polisi dari berbagai disiplin ilmu ini, seperti Dosen, Pegawai RS, Guru Aktivis bersatu dalam komunitas sudah berkali-kali dilakukan.

"Kami lebih memilih anak yatim sebagai sasarannya, karena ini bulan suci Ramadan. Kami ingin berbagi kepada orang-orany yang betul-betul membutuhkan," katanya menambahkan. (Muhlis)




TerPopuler