Hari Ini Jalan Tol Cisumdawu dibuka hingga Gerbang Tol Sumedang Kota -->

Hari Ini Jalan Tol Cisumdawu dibuka hingga Gerbang Tol Sumedang Kota

29 Apr 2022, April 29, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto pada hari Jumat (29/04/2022) menguji coba  jalan Tol Cisumdawu seksi duua dari pintu Tol Pamulihan hingga Sumedang Kota.

Didampingi petugas dari PT. CKJT dan PJR Tol Cisumdawu, dalam kegiatan tersebut Kapolres mengatakan bahwa pada hari Jumat ini sekitar pukul 14.00 WIB Tos Cisumdawu seksi dua akan dibuka untuk umum.

“Sementara ada beberapa rambu yang perlu ditambah, khususnya rambu dilarang berhenti di jalan tol, secara umum ada temuan kecil dan bisa dilewati oleh warga masyarakat”. Ujar Kapolres.
Sebagai informasi untuk masyarakat kapolres menjelaskan bahwa nantinya masyarakat yang akan menggunakan jalan tol cisumdawu dapat melakukan pembayaran di gardu tol sumedang Kota dengan biaya sama dengan perjalanan hingga pamulihan.

“Kami akan membuka jalan tol Cisumdawu seksi dua hari ini sekitar pukul 14.00 WIB dan besok Sabtu dimulai pukul 08.00 s,d 17.00 WIB, namun tergantung factor cuaca. Apabila hujan maka kan kami tutup Kembali” Pungkas Kapolres. 


Red, 

TerPopuler