Kabid Humas Polda Jabar : Ada ODGJ Berjalan Kaki Di Jalur Cepat Tol Km 3 Pasteur, Polisi Segera Menolong -->

Kabid Humas Polda Jabar : Ada ODGJ Berjalan Kaki Di Jalur Cepat Tol Km 3 Pasteur, Polisi Segera Menolong

23 Apr 2022, April 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Petugas Kepolisian dari Unit PJR Dit Lantas  Polda Jabar yang  sedang melaksanakan patroli jalur  kesiapan pospam mudik lebaran 2022 , tepatnya di KM 3 Pasteur,  melihat ada seorang pejalan kaki  di jalur cepat di KM 2-3, Sabtu (23/4/2022)

Setelah itu anggota PJR Dit Lantas Polda Jabar membawa pria tersebut ke bahu jalan agar tidak tertabrak kendaraan yang sedang melaju kencang dijalan tol tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengapresiasi respon cepat yang dilakukan  patroli PJR Dit Lantas Polda Jabar sehingga kondisi  pria tersebut dapat diamankan dengan baik.

Pada saat diajak berbicara ternyata pria tersebut adalah ODGJ ( Orang Dalam Gangguan Jiwa ).

Karena merasa kasihan melihat pria tersebut kelelahan, anggota Patroli PJR Dit Lantas Polda Jabar memberikan minuman mineral kemasan serta rokok.

"Menolong orang itu tindakan mulia, apalagi di bulan suci Ramadhan ini, semoga kita semua diberi pahala yang berlipat." ucap Aipda Tomy yang dengan penuh empati memberikan minuman pada ODGJ yang terlihat sangat kehausan .

Setelah itu, anggota Patroli PJR Dit Lantas Polda Jabar  Aipda Aam dan Aipda Thomy membujuk  Pria ODGJ tersebut menaiki mobil Jasa Marga serta  membawanya ke  tempat yang lebih aman di gate Baros Cimahi.

Bandung 23 April 2022


Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler