Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Balap Liar Dan Kejahatan Jalanan Polisi Patroli Dini Hari -->

Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Balap Liar Dan Kejahatan Jalanan Polisi Patroli Dini Hari

9 Apr 2022, April 09, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Jumat tanggal 08 April 2022 telah di laksanakan patroli gabungan piket fungsi dalam rangka antisipasi terjadinya balapan liar serta kejahatan jalanan di jalur soekarno hatta inhofteng. 

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka antisipasi terjadinya balapan liar, serta kerawanan atau  kejahatan jalanan menjelang pagi hari. 

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan antisipasi tindak kejahatan terutama pada malam hingga dini hari, menekan angka kriminalitas serta menindak dan merespon tindak pidana. 

Kegiatan  ini dalam rangka antisipasi terjadinya balapan liar, serta kerawanan atau kejahatan jalanan menjelang pagi hari. 

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar  Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa  kegiatan ini dilaksanakan sebagai  langkah pencegahan dan antisipasi  tindak kejahatan di jalanan terutama pada malam menjelang dini hari guna menekan angka krimininalitas, menindak dan merespon laporan tindak pidana dari warga,  masalah Curas, Curat dan Curanmor (C3),  serta kerawanan Kamtibmas Lainnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kota Bandung merupakan kota dinamis dengan mobilitas masyarakatnya yang tinggi, sehingga  memerlukan kehadiran Polri, pada waktu malam hingga dini hari untuk menjaga Kamtibmas.


Bandung 8 April 2022

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler