Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Cek Stabilitas Ketersediaan Minyak Goreng -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Cek Stabilitas Ketersediaan Minyak Goreng

12 Apr 2022, April 12, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota,Bandung - Telah dilaksanakan Pengecekan terkait Stabilitas Ketersediaan Minyak Goreng  Di wilayah Polsek Buah batu. Senin  11 April  2022,

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyatakan bahwa  maksud dan Tujuan kegiatan tersebut adalah dalam Rangka Pengecekan serta Antisipasi Penimbunan Minyak di wilayah Buah Batu.

Untuk Data Stok Minyak Goreng Dipasar Modern di Borma Margacinta Jl. Ciwastra No. 220 Kel. Cijawura & Griya Margahayu Raya Jl. Pluto No. 1 Kel. Margasari Kec. Buah Batu Kota Bandung, Dengan rincian Minyak Goreng Merk Tropical per-hari yang Dipajang Sebanyak 20 Karton Isi 1 Karton 6 Pcs Harga Rp. 48.900,-/2 Liter.
Minyak Goreng Merk Sunco Harga Rp. 46.350,-/2 Liter.
Minyak Goreng Merk Sofia Harga Rp. 46.350,-/2 Liter. Minyak Goreng Merk Ikan Dorang (Coconut Oil) Harga Rp. 79.550,-/2 Liter.
Minyak Goreng Merk Tropicana Slim (Corn Oil) Harga Rp. 85.950,-/946 ML.

Kegiatan Dipimpin Pawas / Bubat 19  (IPTU KARDI,S.IP) Beserta Piket dan Linmas Kec.Buah Batu.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar  Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., 
menyampaikan himbauan kepada  pelaku usaha dan Pembeli agar tetap tenang tidak panik dalam menghadapi situasi ini dengan kelangkaan minyak jangan dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menimbun barang tersebut sehingga menyebabkan kerawanan Kamtibmas.


Bandung 11 April 2022

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler