Kasat Narkoba Polres Majalengka Tinjau Jalannya Vaksinasi Massal di Halaman Masjid Agung Nurul Islam -->

Kasat Narkoba Polres Majalengka Tinjau Jalannya Vaksinasi Massal di Halaman Masjid Agung Nurul Islam

12 Apr 2022, April 12, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kasat Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar AKP Udiyanto memantau jalannya Vaksinasi Massal Polres Majalengka yang di gelar di halaman Masjid Agung Nurul Islam Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Selasa (12/4/2022).

Pelaksanaan peninjauan kegiatan Vaksinasi massal ini bertujuan untuk melihat langsung jalannya vaksinasi kepada masyarakat dan memotivasi masyarakat yang sedang di vaksin serta memberikan himbauan Prokes kepada peserta vaksinasi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto mengatakan, Pihak kepolisian dalam hal ini Polres Majalengka terus menggelar vaksinasi dosis 1,2 dan terkhusus untuk Vaksinasi Lanjutan (Booster) bagi masyarakat,"pungkasnya.

Semoga dengan semakin banyaknya masyarakat yang di vaksin, akan terbentuk kekebalan komunal (Herd Immunity) dan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir," ujarnya.

Kami tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, sehingga  memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,”tuturnya.

"Alhamdulilah selama kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif sekali lagi menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”ungkap AKP Udiyanto.


Red, 

TerPopuler