Kecamatan Sukatani Gelar Tadarusan Al-Qur'an Selama Ramadhan -->

Kecamatan Sukatani Gelar Tadarusan Al-Qur'an Selama Ramadhan

11 Apr 2022, April 11, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - Selama bulan Ramadhan, aparatur pemerintah di Kantor Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, menggelar Radarusan atau membaca Al-Qur'an bersama, yang bertempat di Aula Kecamatan setempat.

Menurut Camat Sukatani Hasanudin, S.Pd yang diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sukatani H.Usman Suryamanan, S.Pd.MM.Pd, saat dikonfirmasi media usai tadarusan,  mengatakan tadarusan Al-Qur'an adalah agenda rutin yang dilakukan setiap hari selama bulan Ramadhan.

Diharapkan dengan melaksanakan tadarusan Al-Qur'an yang dilaksanakan secara berjamaah sebelum melsksanakan aktivitas tugas, pikiran jadi tenang dan semangat kita bertambah dalam melayani masyarakat. "Ujar Sekcam Sukatani"

Selain mengisi kegiatan ibadah puasa juga dapat menambah  pahala, karena bulan Ramadhan umat muslim dianjurkan berlomba  untuk beramal sebanyak-banyaknya kepada Allah SWT.
Bagi orang orang islam, membaca Al-Qur'an tentunya menjadi kegiatan yang tidak asing bahkan sering kali dilakukan. "Jelas H.Usman Suryaman"

Kemudian dengan kita melaksanakan tadarus Al-Qur'an, mudah-mudahan kita sebagai pelayan masyarakat mendapat pahala dari Allah SWT. "Pungkasnya"


Penulis : Bah Endang

TerPopuler