Kelurahan Bagendung Salurkan 454Paket Semabko -->

Kelurahan Bagendung Salurkan 454Paket Semabko

25 Apr 2022, April 25, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Cilegon - Dinas Kemesos bekerja sama dengan Kelurahan Bahendung salurkan 454 paket sembako kepada masyarakat di Lingkungan Kelurahan Bagendung Senin,  (25/04/2022).

Warga terlihat antusia untuk mendapatakan paket sembako yang di salurkan Oleh Kemesos melalui Kelurahan Bagendung."Alhmdulilah sudah 2hari kegiatan dari Kemensos yaitu bentuk sembako, kita dapat bantuan kuarang lebih sekitar 454 paket sembako. 

Jadi kita sudah dua hari bagi-bagi paket sembako karna memang kita di bagi dua tahap, kalou sekaligus munkin tidak memadai tempatnya karna memang dari personil kita nya juga sangat terbatas. 

Jadi alhamdulilah mudah-mudahan hari ini semua terkaver, dan yang terahir hari ini paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat sejumlah 254paket sembako.
Kemarin 200paket sudah tersalurkan, menyoal Data penerima bantuan langsung dari Dinas Sosial dan di salurkan oleh kelurahan Bagendung sesuai dengan penerima nya masing-masing."Papar Lurah Bagendung Eha Nursoleha.

Dengan adanya pembagian paket sembako dari Kemensos ini masyarakat kelurahan Bagendung sanggat merasa terbatu sekaki

"Berharap Mudah2an pemerintah bisa memberikan yang lebih karna memang masyrakat kami ini banyak sekali kebutuhan2an yang memmang di butuhkan. Degan adany bantuan ini masyrakat merasa senag telah di perhatikan oleh pemerintah."Tutur Lurah Bendungan Eha Nursoleha.

Ditempat yang sama pendamping Kecamatan Suhamdi mengatakan."untuk bantuan pangan non tunai terdiri dari Telor, Beras, Daging Ayam, Sayur-sayuran dan Buah-buahan. Dan ini bantuan dari program BPNT yang mana program bantuannya dari Kemnsos yang pada hari ini penerima bantuan dari masing-masing RT 6/7/8/9/10/11/12 dari wilayah kelurahan bendungan."Imbuh Suhamdi Petugas pendamping Dari kecamatan.


Jurnalis : Sunaeni

TerPopuler